Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Masih Punya 3 Model untuk Dirilis di Indonesia

Dua di antaranya merupakan mobil BMW, sedangkan satu produk lainnya adalah mobil Mini.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  20:36 WIB
Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia (mengenakan jas hitam), Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia (berkemeja putih). - Istimewa
Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia (mengenakan jas hitam), Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia (berkemeja putih). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia menyatakan masih punya sejumlah model baru yang akan dirilis pada tahun ini.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan masih ada tiga produk yang akan dirils dalam waktu dekat. Dua di antaranya merupakan mobil BMW, sedangkan satu produk lainnya adalah mobil Mini.

“Masih ada lagi kalau termasuk Mini ada tiga, berarti BMW ada dua. Satu sedan dan satu lagi BMW X, jadi bulan ini masih ada satu lagi, bulan depan satu lagi untuk BMW,” katanya, Kamis (11/10/2019).

Model baru itu akan menyusul dua model The New 7 yang dirilis BMW pada pekan ini. Dua model itu adalah The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. Masing-masing mobil dipasarkan dengan harga Rp2,29 miliar (off the road) dan Rp1,82 miliar.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan dengan tambahan The New 7, BMW kini telah melengkapi enam model lainnya di segmen kendaraan mewah. Namun, dua model baru ini bukan generasi yang sepenunya baru, melainkan hanya facelift dari model sebelumnya.

Selain merilis model baru, BMW juga memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. BMW kini menjadi mitra petama Garuda yang memasang branding iklan The New 7 Series pada boarding pass Garuda.

Boarding pass yang sebelumnya hanya berupa komunikasi satu arah, kini menawarkan desain yang menarik dengan fitur quick response (QR) code untuk menciptakan keterlibatan dua arah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top