Perkuat Jaringan di Jabodetabek, EMI Resmikan Dealer Mazda Baru

Dealer yang berlokasi di Pusat Niaga Jaya, Tangerang Selatan itu dikelola oleh PT Sun Motor.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  21:19 WIB
Perkuat Jaringan di Jabodetabek, EMI Resmikan Dealer Mazda Baru
Dealer baru Mazda Bintaro Jaya. - Mazda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi membuka dealer Mazda Bintaro sebagai dealer Mazda ke-29 di Indonesia untuk meningkatkan layanan purnajual di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Dealer yang berlokasi di Pusat Niaga Jaya, Tangerang Selatan itu dikelola oleh PT Sun Motor. Dealer ini juga menjadi dealer Mazda ke-11 yang berada di wilayah Jabodetabek.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman mengatkan bahwa pembukaan dealer ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk mengembangkan merek Mazda di Tanah Air. Dia memastikan dealer ini dijalankan sesuai dengan standar Mazda Corporation di Jepang dengan mengadopsi Corporate Identity Mazda.

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Bintaro dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” katanya melaui keterangan resmi, Kamis (10/10/2019).

Dealer ini berlokasi berdiri di atas lahan seluas 1.000 hektare di area Bintaro Jaya. Dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas sales, service, dan spare part (3S) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang lima unit Mazda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Adapun, ruang bengkel dengan delapan service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km, tergantung pada kondisi mana yang lebih dulu tercapai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mazda

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top