Gandeng BRI Finance, BMW Luncurkan Program Garansi Buy Back BMW Seri 3

BMW Astra bekerja sama dengan BRI Multifinance Indonesia menawarkan program jaminan beli kembali atau buy back guarantee untuk pembelian tipe BMW 320i Sport Shadow Edition.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 19 September 2019  |  15:36 WIB
Gandeng BRI Finance, BMW Luncurkan Program Garansi Buy Back BMW Seri 3
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kanan) berbincang dengan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto di samping mobil All New BMW Seri 3, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Astra bekerja sama dengan BRI Multifinance Indonesia menawarkan program jaminan beli kembali atau buy back guarantee untuk pembelian tipe BMW 320i Sport Shadow Edition.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan bahwa dengan memanfaatkan program ini, konsumen dapat manfaat beli satu dapat dua. Pelanggan yang membeli BMW 320i Sport Shadow Edition dapat menukarkan mobilnya dengan All-New BMW 320i pada tahun depan.

“Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car,” katanya, Kamis (19/9/2019).

Sementara itu, Hadayantni Ariefiana Harjanti mengatakan bahwa program ini juga diharapkan dapat menjadi alternatif program pembiayaan kepada para debiturnya, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan premium.

Dia mengatakan, BRI Multifinance optimistis penjualan mobil di Indonesia dapat tumbuh lebih baik pada semester II/2019.

“Kerja sama antara BRI Finance dan BMW Astra juga dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07% di semester II,” ujarnya.

Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia. Setiap pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis berkala, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya 24 jam.

Konsumen yang ingin memanfaatkan program ini hanya perlu membayar uang muka dan angsuran untuk membeli mobil BMW 320i Sport Shadow Edition. Selepas 1 tahun penggunaan dan cicilan, mobil ini akan ditukar dengan tipe BMW 320i G20 dengan membayar biaya trade in. Hal ini tidak akan diikuti dengan kenaikan biaya angsuran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW Group Indonesia

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top