Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulan All New Corolla Altis

Toyota menyatakan generasi terbaru All New Corolla Altis memiliki empat keunggulan utama yakni dari aspek desain, performa mesin, keselamatan, dan elektrifikasi.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 12 September 2019  |  17:14 WIB
Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulan All New Corolla Altis
All New Corolla Altis - Bisnis/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA — Toyota menyatakan generasi terbaru All New Corolla Altis memiliki empat keunggulan utama yakni dari aspek desain, performa mesin, keselamatan, dan elektrifikasi.

Salah satu teknologi yang mencolok ialah aspek keselamatan berkat kehadiran Toyota Safety Sense (TSS).

All New Corolla Altis

Marketing Director PT Toyota Astra Motor Kazunori Minamide mengatakan, Toyota Safety Sense merupakan fitur keselamatan yang hanya terdapat pada All New Corolla Altis dan belum terdapat pada model lain termasuk Camry.

"Teknologi ini tidak hanya membantu melindungi pengemudi tetapi juga kendaraan dan orang lain di sekitar. Teknologi itu disematkan karena banyak pengguna Corolla meminta itu dan kami sangat menantikan respon pengguna terhadap teknologi itu," ujarnya pada peluncuran All New Corolla Altis di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Adapun, All New Corolla Altis merupakan sedan yang menyasar konsumen medium karena Toyota masih memiliki Camry untuk segmen kelas atas. Toyota memastikan, TSS saat ini hanya terdapat pada Corolla.

TSS hanya tersedia pada varian hibrida. Teknologi ini dengan bantuan sensor dan kamera membantu pengemudi untuk tetap berada pada jalur yang aman. Selain itu, teknologi ini membantu pengemudi menghindari tabrakan.

All New Corolla Altis

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, All New Corolla Altis hadir dengan karakter style, driving perfomance, safety, dan elektrifikasi. Pada sisi desain, Corolla mengusung konsep eksterior yang lebih modern, dengan garis tegas untuk menampilkan kesan elegan.

All New Corolla Altis dilengkapi dengan tujuh airbags dan fitur blind spot monitor pada varian 1.8 V dan hibrida. Khusus untuk HEV, All New Corolla Altis telah dilengkapi dengan rear cross traffic alert (RTCA) dan TSS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top