Pacu Penjualan Truk, Fuso Bawa Fighter ke GIIAS Makassar

Fuso optimistis penjualan truk bakal membaik pada semester II/2019.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 11 September 2019  |  21:52 WIB
Pacu Penjualan Truk, Fuso Bawa Fighter ke GIIAS Makassar
Model berpose di depan truk Fuso Fighter yang dipamerkan di GIIAS Makassar, Rabu (11/9/2019) - Fuso

Bisnis.com, JAKARTA — Mitsubishi Fuso memamerkan dua produk andalan yaitu Colt Diesel dan Fighter pada rangkaian GIIAS Makassar 2019. Fuso optimistis penjualan truk bakal membaik pada semester II/2019.

Dony Hermawan, Head of Public Relations & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, penjualan diharapkan kembali membaik pada semester II/2019 dan tren peningkatan sudah mulai kelihatan pada Juli 2019 sehingga diharapkan terus meningkat hingga akhir tahun.

"Mitsubishi Fuso masih menjadi kontributor terbesar di segment kendaraan niaga dengan market share sebesar 44,2% dengan volume penjualan sebanyak 21,976 unit selama periode Januari - Juli 2019” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (11/9/2019).

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar menjadi kesempatan KTB untuk mengerek penjualan guna mengejar ketertinggalan pada semester I/2019. Pada paruh pertama 2019, KTB menilai fokus masyarakat lebih terpusat pada penyelenggaraan pemilu.

Pada ajang GIIAS Makassar, Mitsubishi Fuso bersama dengan diler dari PT Bosowa Berlian Motor, dan PT Sulawesi Berlian Motor, menghadirkan dua produk andalan Mitsubishi Fuso, yaitu Colt Diesel (dump truck, varian FE SHDX) dan Fighter (flat deck, varian FN 62FL HD).

Keikutsertaan Mitsubishi Fuso pada GIIAS series Makassar sekaligus menjadi ajang sosialisasi terhadap varian terbaru Fighter di kawasan Timur Indonesia. Sebelumnya pada Juli 2019, Fighter telah diperkenalkan di acara GIIAS di BSD, Tangerang.

Terdapat enam varian baru Fighter merupakan varian versi long series, dengan variasi chassis cab to end 6,6 m hingga 9,8 m, memungkinkan konsumen membawa muatan lebih banyak dalam sekali angkut.

Kehadiran Fighter dengan chassis panjang menjawab kebutuhan konsumen yang terus meningkat, khususnya pada truk medium.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
GIIAS 2019

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top