Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

All New BMW Seri 3 Sambangi Konsumen di Jatim

PT Astra International – BMW Sales Operation memperkenalkan All-New BMW Seri 3 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/8/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  16:59 WIB
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kanan) berbincang dengan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto di samping mobil All New BMW Seri 3, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania (kanan) berbincang dengan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto di samping mobil All New BMW Seri 3, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International – BMW Sales Operation memperkenalkan All-New BMW Seri 3 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/8/2019). BMW 330i M Sport adalah varian yang ditawarkan dalam seri 3 ini.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa BMW Indonesia berupaya menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif.

"BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (29/8/2019).

Fredy Handjaja, CEO PT Astra International – BMW Sales Operation, mengatakan generasi ketujuh sedan sport ini menjadi tolok ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7.

Dia mengatakan BMW Seri 3 wakili jajaran kendaraan andal BWM dan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia.

Ketika BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada 1975, model ini pun menghidupkan mobil jenis baru yakni konsep sedan sport. BMW Seri 3 akhirnya menjadi model paling sukses BMW - status yang dipertahankan hingga hari ini. BMW 330i M Sport dibanderol dengan harga Rp986 juta (off the road).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Group Indonesia
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top