Berteknologi Hybrid, Toyota Jamin Layanan Servis Mobil Para Menteri Jokowi Maksimal

PT Toyota-Astar Motor (TAM) menyatakan akan bertanggung jawab penuh terkait layanan purnajual mobil Toyota Crown 2.5 HV G-Executive yang bakal digunakan para menteri di kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  19:48 WIB
Berteknologi Hybrid, Toyota Jamin Layanan Servis Mobil Para Menteri Jokowi Maksimal
Toyota Crown - Toyota Japan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Toyota-Astar Motor (TAM) menyatakan akan bertanggung jawab penuh terkait layanan purnajual mobil Toyota Crown 2.5 HV G-Executive yang bakal digunakan para menteri di kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Executive General Manager TAM Fransiskus Soerjopranoto mengatakan, pilihan pemerintah pada model hibrida menunjukkan komitmen kuat pemerintah terhadap kendaraan ramah lingkungan.

"Untuk after sales, baik itu dijual oleh authorized atau tidak, sebagai APM bertanggung jawab untuk servis. Saya tidak menyebut siapa yang menjual, baik itu dijual oleh importir, kami selaku authorized bertanggungjawab," ujarnya di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Pemerintah resmi mengumumkan Toyota Crown 2.5 HV G-Executive sebagai mobil dinas para menteri kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Penyedia yang memasukkan produk tersebut ialah PT Astra International Tbk.-Toyota Sales Operation (TSO).

Tersedia 101 unit mobil bagi anggota kabinet 2019-2024 untuk pejabat setingkat menteri serta pimpinan lembaga. Proses pengadaan dilakukan secara sitem tender dengan menggunakan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top