Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Triton Kuasai 66 Persen Pasar Pikap di Riau

Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menyatakan mobil pikap Triton menguasai 66 persen pasar mobil pikap kecil yang ada di wilayah Riau.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 Agustus 2019  |  19:55 WIB
Mitsubishi Triton Absolute. - MMKSI
Mitsubishi Triton Absolute. - MMKSI

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menyatakan mobil pikap Triton menguasai 66 persen pasar mobil pikap kecil yang ada di wilayah Riau.

Imam Choeru Cahya Head of Sales and Marketing Group MMKSI mengatakan terjadi pertumbuhan market share Triton di Riau bila dibandingkan tahun lalu.

“Kalau tahun lalu kami menguasai 58 persen pasar pikap kecil dari model Triton, untuk tahun ini sudah naik dan sekarang di angka 66 persen,” katanya Rabu (21/8/2019).

Dia menjelaskan penjualan model Triton di Riau memang tidak sama bila dibandingkan dengan Balikpapan Kalimantan Timur.

Riau sebutnya memiliki pasar potensial dari sektor pertambangan minyak dan gas serta perkebunan, sedangkan untuk Balikpapan ditambah dengan sektor tambang.

Dengan adanya peluncuran New Triton, pihaknya meyakini penjualan mobil pikap kecil itu akan terus mengalami peningkatan.

“Selain penjualan dari segmen fleet atau perusahaan, kami juga mulai melirik pelanggan pribadi, saat ini porsinya 20 persen dan kami targerkan naik menjadi 25 persen,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil riau riau Mitsubishi All New Triton
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top