Honda Riau Targetkan Jual 1.000 Unit Motor Matik Genio dan ADV150

Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit untuk total dua model matik terbarunya yaitu Honda Genio, dan Honda ADV150.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  16:57 WIB
Honda Riau Targetkan Jual 1.000 Unit Motor Matik Genio dan ADV150
Diler Sepeda Motor Honda. - wahanaartha.com
Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit untuk total dua model matik terbarunya yaitu Honda Genio, dan Honda ADV150.
 
Regional Head CDN Arifin mengatakan dua model matik terbaru ini punya segmen berbeda dibandingkan model matik yang sudah ada sebelumnya.
 
"Kami meyakini dua model matik baru ini punya segmen berbeda, sehingga untuk target penjualan kami optimistis, Genio di angka 750 sebulan dan ADV150 sebanyak 250 sebulan," katanya Selasa (13/8/2019).
 
Dia menjelaskan Honda Genio merupakan matik terbaru di kelas retro, yang sebelumnya sudah diisi model Scoopy. Untuk model terbaru ini, pasar yang dituju adalah pelajar atau siswa sekolah menengah atas, yang membutuhkan matik bergaya dan pas dengan jiwa milenial.
 
Lalu untuk model ADV150, segmen yang dituju adalah peminat petualang atau adventure, sehingga cocok dengan matik yang mengusung tampilan sporty dan penjelajah.
 
Bahkan bila respons pasar matik Riau dinilai positif, pihaknya tidak ragu meningkatkan target penjualan, Genio ke angka 1.000 unit dan ADV150 ke posisi 400 unit setiap bulannya.
 
"Kami lihat respons pasar lebih dulu, karena tentu kami akan fokus memenuhi indent yang sudah diterima, untuk distribusi unit diperkirakan indent paling lama itu tiga minggu sudah diterima pelanggan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, honda, Skuter Matik

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top