Nissan Resmikan 4 Dealer Berstandar Nissan Retail Concept

Nissan Motor Indonesia meresmikan empat dealer Nissan-Datsun di Jabodetabek yakni di MT Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai, dan Cibubur pada Jumat (9/8/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  17:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Motor Indonesia meresmikan empat dealer Nissan-Datsun di Jabodetabek yakni di MT Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai, dan Cibubur pada Jumat (9/8/2019). Keempat dealer ini merupakan hasil kerja sama Nissan dengan Indomobil Nissan Datsun yang sudah dimulai sejak 1995.

Isao Sekiguchi, Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan bahwa peresmian empat dealer ini merupakan wujud komitmen Nissan dalam menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang berkualitas pada konsumen.

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman dealer yang berkualitas sekaligus menerapkan Nissan Retail Concept (NRC) di semua dealer," ujarnya di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Nissan Retail Concept menjadi standar baik fisik bangunan, fasilitas, dan layanan di jaringan dealer Nissan di seluruh dunia.

"Kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel sekaligus mengembangkan jaringan dealer kami di Indonesia," kata Isao.

Hana Maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan bahwa proses penerapan NRC ke dealer Nissan yang lain akan terus dilakukan.

"NRC menjadi standar dealer Nissan dan pasti setelah empat dealer ini yang sudah menerapkannya akan dilanjutkan ke dealer-dealer lain," ujarnya.

Menurutnya, beberapa dealer yang nantinya dibangun dari nol akan otomatis menerapkan NRC dan yang sudah berdiri tinggal menunggu giliran sembari Nissan berkoordinasi dengan rekanan yang mengelola dealer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nissan motor indonesia

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top