Bangun Dealer, Wuling Rambah Bangka Belitung

Wuling Motors memperluas jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan Wuling Maju Motor Bangka pada Rabu (7/8/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  18:18 WIB
Bangun Dealer, Wuling Rambah Bangka Belitung
Wuling Cortez 1.5L - Bisnis.com/Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors memperluas jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan Wuling Maju Motor Bangka pada Rabu (7/8/2019).

Dealer resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama yang beroperasi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wuling Maju Motor Bangka yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) bakal memberikan layanan baik dari segi penjualan maupun purnajual untuk pelanggan Wuling setempat.

Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors mengatakan bahwa perluasan jaringan dealer ini merupakan wujud komitmen Wuling dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (8/8/2019).

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi dan memiliki showroom seluas 972 meter persegi, dealer ini menampilkan lima lini produk Wuling, yang terdiri dari seri Confero yang berada di segmen low MPV, seri Cortez yang bermain di pasar medium MPV, serta Smart Technology SUV Wuling, Almaz.

Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor, mengatakan pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen PT Maju Global Motor dan Wuling untuk bersinergi menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan.

“Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top