Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut HUT RI, Honda Scoopy Usung Kelir Merah Putih

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan corak warna merah dan putih untuk varian stylish.
Honda Scoopy Merah Putih/Antara
Honda Scoopy Merah Putih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan corak warna merah dan putih untuk varian stylish.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Scoopy mengikuti perkembangan tren salah satunya dengan menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan.

"Dengan kehadiran warna baru stylish white red, saat ini Honda Scoopy memiliki delapan pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara," kata Thomas Wijaya dalam keterangan resmi, Senin (5/8/2019).

Scoopy merah putih melengkapi empat pilihan warna stylish yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu stylish matte red, stylish white, stylish matte brown, dan stylish black.

Sementara itu pada varian sporty, AHM mempertahankan tampilan warna menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Skuter otomatis (skutik) ini dilengkapi lampu depan LED projector dan lampu sein berdesain oval. Adapun penggunaan velg 12 inci dengan ban yang lebar memberikan keseimbangan yang lebih baik saat berkendara.

Honda Scoopy memiliki akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200 m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp19.193.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Galih Kurniawan
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper