Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Pangkas Harga Aksesori Mobil Selama GIIAS 2019

Honda menggelar program diskon hingga 20% untuk pembelian aksesori kendaraan.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  11:42 WIB
New Honda Brio Satya.  - HPM
New Honda Brio Satya. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA – Selain memperkenalkan lineup kendaraan baru, PT Honda Prospect Motor juga menyediakan beragam aksesori kendaraan selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selama pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18-28 Juli ini, Honda menggelar program diskon hingga 20% untuk pembelian aksesori kendaraan.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan Honda menghadirkan bebagai paket penjualan dan purnajual pada GIIAS kali ini.

“Kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen saat ingin memiliki dan juga selama menggunakan mobil Honda,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (25/7/2019).

Khusus Honda Accord, terdapat potongan harga aksesori door visor dari harga normal Rp2,3 juta menjadi Rp1,9 juta, trunk tray dari Rp894.000 menjadi Rp720.000, dan step illumi dari harga normal Rp2,7 juta menjadi Rp2,2 juta.

Adapun untuk Honda Brio terdapat potongan harga aksesori trunk mat dari Rp200.000 menjadi Rp160.000, door visor (Mugen) dari Rp898.000 menjadi Rp749.000 dan seat cover (RS) dari harga normal Rp4,4 juta menjadi Rp3,7 juta.

Jonfis mengatakan potongan harga aksesori juga tersedia untuk mobil Honda lainnya seperti Mobilio, BR-V, Jazz, HR-V, CR-V, City, Civic Hatchback, dan Odyssey.

Sementara itu, untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis, Honda memberikan paket hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan dengan harga yang lebih hemat.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 153 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor GIIAS 2019
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top