Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Perkenalkan GR Supra dan New Fortuner TRD Sportivo

Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru yakni Toyota GR Supra, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo.
Toyota GR Supra dipajang di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019)/Thomas Mola
Toyota GR Supra dipajang di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019)/Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru yakni Toyota GR Supra, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan bahwa kehadiran mobil-mobil baru dan dress up ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk terbaik, yang juga memiliki jitur-fitur keselamatan yang lengkap, " ujarnya dalam konferensi pers di ajang GIIAS 2019 di Tangerang, Kamis (18/7/2019)

Menurutnya, kehadiran Toyota GR Supra merupakan komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Adapun Hiace berkonsep baru sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia termasuk di segmen commercial van.

Dia mengatakan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat telah membuka peluang pasar bagi Hiace.

Sementara itu, kehadiran New Fortuner TRD Sportivo merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari high SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan.

Vice president Director Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, kehadiran Toyota GR Supra, Hiace Premio, dan New Fortuner TRD Sportiva tak lepas dari semangat Toyota yang mengusung tagline Let's Go Beyond.

"Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper