Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usung Konsep Harmoni, Lexus Bawa Kemewahan ke GIIAS 2019

Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, untuk kelima kalinya Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  14:54 WIB
The Lexus LF-1 Limitless Concept dipajang di both Lexus dalam pameran GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) - Thomas Mola
The Lexus LF-1 Limitless Concept dipajang di both Lexus dalam pameran GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) - Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, untuk kelima kalinya Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tahun ini digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang.

“Lexus senantiasa memberikan amazing experience untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi ‘Wa’, we create lavish harmony, untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas, dan lingkungan,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge. Area ini diklaim menjadi 'oase' di tengah hiruk-pikuk pameran GIIAS.

Lexus juga konsisten menghadirkan mobil konsep, yang kali ini menampilkan The Lexus LF-1 Limitless Concept. Dia mengatakan mobil konsep tersebut merupakan Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya disiapkan untuk mengantisipasi kebutuhan di masa yang akan datang.

Adapun dari segi produk, Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru yakni, Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019.

Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018. Pendahulunya, Lexus ES 300h diklaim mendapatkan respons positif dari pasar Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Lexus Indonesia GIIAS 2019
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top