Hino Gelar Kompetisi Keselamatan Berkendara Bagi Supir Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar kegiatan National Hino Dutro Safety Competition sebagai dukungan pada kampanye keselamatan berkendara.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  11:26 WIB

Bisnis.com, TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar kegiatan National Hino Dutro Safety Competition sebagai dukungan pada kampanye keselamatan berkendara.

Acara yang diselenggarakan pada 17-19 Juli 2019 ini diikuti oleh 20 finalis perwakilan dari 20 kota di Indonesia.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan bahwa Hino Dutro Safety Driving Competition digelar dengan tujuan agar para pengemudi mendapat pengalaman berharga ilmu mengemudi yang aman dan benar dan dapat dibagikan ke pengemudi lainnya.

"Kami berharap para peserta dapat menjadi duta keselamatan dalam berkendara dan menularkan ke rekan-rekan pengemudi yang lain. Sehingga tercipta pengemudi truk yang aman dan berkendara sesuai peraturan," ujarnya dalam acara National Grand Final for Hino Dutro Safety Driving Competition 2019 di Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Dia mengatakan Hino Safety Driving Competition merupakan bentuk tanggung jawab HMSI bagi pelanggan, masyarakat, dan pemerintah.

Menurutnya, kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengemudi truk yang menjadi tulang punggung dalam bisnis perusahaan dilakukan melalui edukasi serta penyediaan produk truk dan bus yang berkualitas.

Hino Safety Driving Competition 2019 kini sudah memasuki babak Grand Final tingkat Nasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
truk, hino

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top