Ratusan Mekanik Ikuti Honda Regional Technical Skill Contest di Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar uji keterampilan teknik bagi Mekanik dan Service Advisor jaringan AHASS se-Riau. Ditahun yang ke-26 ini PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau melaksanakan kegiatan ini di Capella Honda Training Center Jl. Tuanku Tambusai No. 128 Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 Juli 2019  |  19:18 WIB
Ratusan Mekanik Ikuti Honda Regional Technical Skill Contest di Pekanbaru
Bengkel AHASS. - Bisnis.com
Bisnis.com, PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar uji keterampilan teknik bagi Mekanik dan Service Advisor jaringan AHASS se-Riau. Ditahun yang ke-26 ini PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau melaksanakan kegiatan ini di Capella Honda Training Center Jl. Tuanku Tambusai No. 128 Pekanbaru.
 
Arman Situmeang, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Riau dalam keterangan resminya mengatakan bahwa Honda Regional Technical Skill Contest 2019 kali ini mengikutsertakan 2 kategori jabatan yang ada di AHASS diantaranya jabatan Mekanik dan Service Advisor. 
 
"Tahapan awal kompetisi ini mengikutsertakan 318 Mekanik dan 26 Service Advisor Independen seluruh jaringan AHASS di Riau dengan mengikuti ujian teori secara online pada bulan Mei lalu. Setelah melalui babak penyisihan awal, tersaring 36 Mekanik yang lolos ke tahapan sub regional," katanya Senin (15/7/2019).
 
Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, tersaring sebanyak 12 mekanik dan 5 Service Advisor yang berjuang mendapatkan gelar juara dan membawa pulang hadiah yang telah disediakan. 
 
Tahapan final ini Mekanik dan Service Advisor diuji teori dan praktek meja dan dinilai oleh para juri secara langsung di Capella Honda Training Center Pekanbaru.
 
Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahunnya untuk melihat tingkat keterampilan teknik yang dimiliki Mekanik dan Service Advisor dan merupakan wadah untuk para Mekanik dan Service Advisor yang memiliki tingkat keterampilan teknik yang tinggi sehingga bisa memberikan apresiasi untuk mereka yang berprestasi. 
 
"Kami berharap melalui uji keterampilan ini keterampilan Mekanik dan Service Advisor Honda akan semakin baik secara teknis maupun non teknis sehingga dapat memaksimalkan layanan dalam mewujudkan kepuasan konsumen," katanya.
 
Di penghujung acara diumumkan pemenang dari kedua kategori Honda Regional Technical  Skill Contest 2019. Pemenang Honda Regional Technical Skill Contest 2019 kategori Service Advisor juara I diraih oleh Riki Hidayat dari PT Global Jaya Perkasa, Juara II diraih oleh Didik Irawanto dari Capella Service Center Ujung Batu dan Juara III diraih oleh Goklas Simanjuntak dari Capella Service Center Ujung Tanjung.
 
Untuk kategori Mekanik juara I diraih oleh Joko Harisa Pamungkas dari Capella Service Center Air Molek, juara II diraih oleh Sugianto dari CV Jaya Indah Motor dan juara III diraih oleh Andi Mulia dari Capella Service Center Setia Budi.
 
Masing-masing pemenang Juara I sampai juara III per kategori berhak membawa pulang hadiah piagam penghargaan, medali, uang tunai dengan total belasan juta rupiah serta jam tangan. Selain itu pemenang pertama masing-masing kategori akan menjadi perwakilan Riau dalam kompetisi Honda National Technical Skill Contest di Semarang pada tanggal 19 hingga 21 Agustus mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, honda, kontes

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top