Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW X5 Bekas, Harganya Lebih Terjangkau

BMW Group Indonesia pada April lalu memperkenalkan generasi terbaru BMW X5. BMW memasarkan model tersebut seharga Rp1,5 miliar (off the road).
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  23:37 WIB
BMW - Reuters/Shannon Stapleton
BMW - Reuters/Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia pada April lalu memperkenalkan generasi terbaru BMW X5. BMW memasarkan model tersebut seharga Rp1,5 miliar (off the road). Namun, jika tertarik memiliki model BMW X5, ada baiknya mempertimbangkan mobil bekasnya.

Dilansir laman resmi Mobil88, BMW X5 telah tersedia dipasar mobil bekas dengan harga yang lebih murah.

"Akan tetapi, yang perlu dicatat, harga mobil BMW bisa lebih terjangkau, terlebih jika membelinya dengan status bekas atau second," tulis laman resmi Mobil88, Sabtu (13/7/2019).

Adapun, BMW X5 merupakan model Sport Utility Vehicle (SUV) atau BMW menyebutnya Sports Activity Vehicle (SAV). Model ini merupakan salah satu model terlaris BMW secara global berkat tampilan yang kokoh dengan desain yang proposional.

BMW X5 telah hadir 21 tahun lalu, tetapi BMW Indonesia nyatanya baru secara resmi memasukan mobil tersebut pada 2014. Saat masuk Indonesia, BMW X5 terbaru adalah generasi ketiga.

Mobil ini mendapatkan sambutan luar biasa di kancah pecinta otomotif nasional. Ahasil, karena masuk dalam salah satu mobil BMW terlaris, X5 akhirnya dirakit secara lokal, tepatnya di i BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta.

Hanya saja, jika kantong Anda pas-pasan untuk membeli BMW X5 terbaru karena harganya tembus di atas Rp 1,3 miliar, maka tidak ada salahnya memilih dengan kondisi bekas, karena dibanderol mulai dari Rp250 jutaan.

Sebagai patokan, di mobil88, harga BMW X5 bekas lansiran 2009 dilepas dengan banderol Rp260 jutaan. Jika melihat usianya, ini bisa jadi masuk generasi kedua yang merupakan produk impor utuh.

Adapun, untuk tahun produksi lebih muda, seperti BMW X5 rakitan 2014, mobil tersebut dijual sekitar Rp837 juta. Tentu saja, jika usia produksi lebih muda lagi, harganya akan lebih tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Mobil Bekas
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top