Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ertiga dan Carry Andalan Penjualan Suzuki di Jakarta Fair

Pada Jakarta Fair Kemayoran 2019, PT Suzuki Indombil Sales (SIS) berhasil menjual 1.127 unit kendaraan, atau melewati 140,8 persen target penjualan yang ditopang produk New Ertiga dan New Carry Pick Up.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  21:10 WIB
Stan Suzuki di Jakarta Fair. - ISI
Stan Suzuki di Jakarta Fair. - ISI

Bisnis.com, JAKARTA - Pada Jakarta Fair Kemayoran 2019, PT Suzuki Indombil Sales (SIS) berhasil menjual 1.127 unit kendaraan, atau melewati 140,8 persen target penjualan yang ditopang produk New Ertiga dan New Carry Pick Up.

"Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Sales Director PT SIS, Makmur, dalam keterangannya Kamis (4/7/2019).

Pada pesta tahunan warga Jakarta itu, New Ertiga membukukkan penjualan 462 unit atau 40,9 persen dari seluruh totoal penjualan. "Raihan ini juga menunjukkan bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya," tambahnya.

Mobil niaga New Carry Pick Up terjual 413 unit. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit.

Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta fair Suzuki Carry All New Suzuki Ertiga

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top