Alasan Suzuki New Carry Punya Kabin Lebih Luas

Suzuki New Carry Pick Up memiliki kabin lebih luas, yang disebut-sebut sebagai salah satu keunggulan pikap itu dibanding para pesaingnya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  18:20 WIB
Alasan Suzuki New Carry Punya Kabin Lebih Luas
All-New Suzuki Carry Pick Up. - suzuki.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR - Suzuki New Carry Pick Up memiliki kabin lebih luas, yang disebut-sebut sebagai salah satu keunggulan pikap itu dibanding para pesaingnya.

4W Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel mengatakan bahwa ada alasan mengapa kabin Suzuki New Carry itu dibuat lebih lega.

"Karena adanya feedback dari konsumen. Mereka meminta tidak hanya dua [orang], karena dalam satu mobil minimal itu ada kenek, bagian angkut barang dan sopir," ungkap Harold di Makassar, Senin (24/6/2019).

Perubahan tersebut pun mendapat respons baik dari pada konsumen setia Suzuki di Indonesia.

Sementara untuk jenis pikap, Harold mengungkapkan, masyarakat saat ini lebih menyukai kendaraan non-AC, non-Power Stering, dan flat deck.

"Sebenarnya lebih laris yang flat deck karena memang dari segi harga juga lebih murah, maka dari itu kendaraan ini jadi dominan. Dan kendaraan non-AC juga dominan," tambahnya.

"Balik lagi ke konsumennya, kalau untuk pakai pribadi pasti lebih milih yang AC dan Power Stering. Kalau konsumen untuk dipakai sopir jelas mereka milih yang non-AC dan non-Power Stering," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Carry

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top