Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Minggu, Honda Gelar Lomba Slalom Brio di GBK

PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (22/6/2019) malam.
Pebalap Alvin Bahar dan Rio Saputro menjajal generasi kedua Brio. /BISNIS.com
Pebalap Alvin Bahar dan Rio Saputro menjajal generasi kedua Brio. /BISNIS.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, pemilik All New Honda Brio dapat langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, yang mana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. Penentuan juara dalam lomba ini menggunakan sistem bracket time, yang mana setiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy dan Consistency. Semua kategori pada Brio Saturday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp50 juta.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa setelah disambut dengan sangat baik oleh para pencinta slalom ketika pertama kali kami gelar pada 2013, Honda Brio Speed Challenge kembali di tahun ini dengan tantangan dan acara yang lebih menarik.

"Lomba ini kami rancang untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (21/6/2019).

PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara ini pada tahun 2013 sebanyak 5 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper