Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Malam Minggu, Honda Gelar Lomba Slalom Brio di GBK

PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (22/6/2019) malam.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  21:55 WIB
Pebalap Alvin Bahar dan Rio Saputro menjajal generasi kedua Brio.  - BISNIS.com
Pebalap Alvin Bahar dan Rio Saputro menjajal generasi kedua Brio. - BISNIS.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, pemilik All New Honda Brio dapat langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, yang mana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. Penentuan juara dalam lomba ini menggunakan sistem bracket time, yang mana setiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy dan Consistency. Semua kategori pada Brio Saturday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp50 juta.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa setelah disambut dengan sangat baik oleh para pencinta slalom ketika pertama kali kami gelar pada 2013, Honda Brio Speed Challenge kembali di tahun ini dengan tantangan dan acara yang lebih menarik.

"Lomba ini kami rancang untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (21/6/2019).

PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara ini pada tahun 2013 sebanyak 5 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda Brio
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top