MINI DRIVING KINDNESS 2019 : Test Drive untuk Paket Buka Puasa

Sebagai brand dengan kedekatan emosional tinggi dengan para fansnya, pada bulan suci Ramadan, MINI Indonesia mengajak penggemarnya untuk bersama-sama melakukan kebaikan dalam program: MINI Driving Kindness 2019.
Fatkhul Maskur | 31 Mei 2019 21:03 WIB
Hingga minggu terakhir bulan Ramadan 2019, sekitar lebih dari 300 km telah terakumulasi dari kegiatan DrivingKindness di jaringan diler resmi MINI Indonesia. - MINI

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai brand dengan kedekatan emosional tinggi dengan para fansnya, pada bulan suci Ramadan, MINI Indonesia mengajak penggemarnya untuk bersama-sama melakukan kebaikan dalam program: MINI Driving Kindness 2019.

MINI Driving Kindness 2019 bertujuan mengonversikan setiap kilometer yang ditempuh para fans MINI dalam kegiatan test drive MINI menjadi sebuah paket buka puasa untuk mereka yang membutuhkan. Adapun seluruh jajaran kendaraan MINI terbaru tersedia untuk diuji secara langsung, seperti New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Cabrio, MINI Countryman rakitan lokal, dan MINI Ice Blue Edition.

Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan bahwa mMINI adalah sebuah brand yang lekat dengan gaya hidup pemiliknya, pada Ramadan tahun ini MINI ingin mengajak para penggemarnya untuk mencoba secara langsung model kendaraan terbaru MINI sekaligus berbagi dengan sesama melalui program MINI #DrivingKindness.

"Pelanggan yang melakukan test-drive di jaringan diler resmi PT Maxindo International Nusantara Indah [Maxindo MINI] dan PT Plaza Auto Raya [Plaza MINI] selama bulan Ramadan berkontribusi langsung terhadap paket buka puasa yang telah disiapkan MINI Indonesia dengan konversi 1 paket setiap kilometer unit test-drive,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (31/5/2019).

Hingga pekan terakhir Ramadan 2019, sekitar lebih dari 300 km telah terakumulasi dari kegiatan #DrivingKindness di jaringan diler resmi MINI Indonesia. Paket buka puasa dibagikan di sekitar area test-drive oleh para MINI Business Consultant dan MINI Indonesia kepada mereka yang membutuhkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mini Cooper

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top