Nissan dan Delta Thailand Sediakan Pengisian Daya Mobil Listrik di Rumah

Nissan di Thailand hari ini mengumumkan penunjukan resmi Delta Electronics (Thailand) PCL sebagai penyedia utama sistem pengisian kendaraan listrik.
Nissan dan Delta Thailand Sediakan Pengisian Daya Mobil Listrik di Rumah Fatkhul Maskur | 23 Mei 2019 11:40 WIB
Nissan dan Delta Thailand Sediakan Pengisian Daya Mobil Listrik di Rumah
All-new Nissan LEAF diluncurkan di Thailand International Motor Expo 2018 untuk pengiriman Mei 2019. - foto NISSAN

Bisnis.com, BANGKOK - Nissan di Thailand hari ini mengumumkan penunjukan resmi Delta Electronics (Thailand) PCL sebagai penyedia utama sistem pengisian kendaraan listrik.

Kesepakatan itu mendukung tujuan elektrifikasi Thailand yang mencakup sebanyak 1,2 juta unit di jalan pada 2036 dan akan memberikan pemilik LEAF Nissan di Thailand fasilitas pengisian berstandar internasional dengan standar kualitas layanan Delta, disertifikasi oleh Nissan.

"Nissan Motor Thailand berkomitmen untuk membantu mendorong ekosistem kendaraan listrik di Thailand untuk kepentingan pelanggan kami, dan orang-orang Thailand, dengan mendukung masa depan yang lebih hijau melalui mobilitas listrik, "kata Ramesh Narasimhan, presiden Nissan Motor Thailand, dalam keterangan pers, Rabu (22/5/2019).

Untuk memastikan ini, Nissan menggandeng Delta, salah satu di dunia produsen catu daya terkemuka dan penyedia solusi manajemen termal, untuk mendorong Thailand menuju masa depan kendaraan listrik.

"Kami percaya masa depan yang lebih menarik untuk melistriki Thailand. Itu sudah dimulai melalui kesepakatan seperti di sini hari ini dengan Delta dan kolaborasi baru-baru ini dengan Otoritas Listrik Metropolitan Thailand yang membawa pulang opsi pengisian daya untuk memastikan bahwa infrastruktur yang tepat tersedia untuk pelanggan Nissan LEAF, " kata Narasimhan.

Kemitraan ini didukung oleh laporan Frost & Sullivan yang menemukan bahwa, bagi konsumen Thailand, memiliki pilihan pengisian yang nyaman dan fleksibel, adalah salah satu dari tiga faktor pendorong teratas untuk membeli EV di Thailand. Dengan demikian, kesepakatan ini memberikan akses ke solusi pengisian EV dan pengelolaan situs Delta yang komprehensif yang sudah tersedia untuk driver EV di AS, Eropa, Asia, dan Australia.

Selain itu, kemitraan eksklusif ini muncul ketika Nissan LEAF, EV terlaris di seluruh dunia dengan lebih dari 400.000 kendaraan terjual di seluruh dunia, mulai dikirimkan ke pelanggan Thailand bulan ini.

"Kami memanfaatkan kompetensi inti kami dalam konversi daya dan manajemen untuk mengembangkan dan menginstal solusi pengisian kelas dunia untuk komunitas EV global, dan sekarang di Thailand. Pemilik all-new Nissan LEAF di Thailand kini dapat dengan percaya diri mengambil jalan yang didukung oleh solusi pengisian aman dan efisien dan layanan kami yang terlokalisasi, "kata Hsieh Shen-yen, Presiden Delta Electronics Thailand.

Perjanjian tersebut secara langsung berupaya membantu perintis transportasi hijau di Thailand dengan memberi lebih banyak pilihan kepada konsumen, memungkinkan adopsi EV yang lebih mudah. Untuk pengisian rumah dan tempat kerja, pengisi daya Delta AC EV (7.36kW) akan tersedia, dan stasiun pengisian umum akan dilayani oleh Delta DC Quick EV Chargers (50kW). Nissan juga membuat Delta AC dan DC EV Chargers tersedia di 32 ruang pamer bersertifikasi nasional. Delta juga akan menyediakan survei di tempat, pemasangan, dan layanan purna jual.

"Ini adalah langkah pertama penting bagi Nissan untuk membangun infrastruktur elektrifikasi di Thailand. Kami yakin bahwa upaya bersama ini akan memenuhi persyaratan pelanggan karena mereka ingin membeli EV baterai penuh dan menciptakan kepercayaan dan ketenangan pikiran tentang banyak pilihan pengisian yang tersedia untuk mereka, "jelas Ramesh Narasimhan.

"Delta bersemangat untuk bekerja sama dengan Nissan Motor Thailand dan untuk mendorong adopsi EV, yang memimpin elektrifikasi kendaraan di negara itu. Kami percaya dalam menjalin kemitraan paling efektif untuk masa depan yang berkelanjutan yang menguntungkan setiap pemangku kepentingan dan memenuhi janji merek kami smarter, greener, "Tambah Hsieh.

All-new Nissan LEAF diluncurkan di Thailand International Motor Expo 2018 untuk pengiriman Mei 2019. Nissan LEAF adalah mobil listrik terlaris di dunia dengan 25% pangsa pasar global dan ikon Nissan Intelligent Mobility, visi perusahaan untuk mengubah cara orang mengemudi dan hidup. E-powertrain baru memberi Nissan LEAF baru 110 kW output daya dan torsi 320 nm, meningkatkan akselerasi dan kenikmatan pengemudi.

Pengisi daya Delta Delta dilengkapi dengan garansi 3 tahun, dukungan teknis nasional, dan penggantian kotak pengisian gratis berdasarkan garansi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Listrik, PT Nissan Motor Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top