Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkenalkan Pelumas, Shell Rimula Hadirkan Periksa Gratis Truk dan Pikap

Setiap bulan Ramadhan, aktivitas logistik akan meningkat pesat guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat di seluruh Indonesia.
Adapun petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. /SHELL
Adapun petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. /SHELL

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap bulan Ramadhan, aktivitas logistik akan meningkat pesat guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Untuk membantu para pengemudi truk dan pikap dalam menjalankan tugasnya, pada Mei tahun ini, Shell Rimula menyelenggarakan rangkaian acara Rehat Bareng Rimula di berbagai pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, dan Surabaya.

Selain memperkenalkan rangkaian produk pelumas Shell Rimula, para pengemudi truk dan pikap yang berpartisipasi dalam acara ini juga mendapatkan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis.

Kegiatan ini bertujuan membantu para pengemudi untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik, dan mereka juga dalam keadaan fit walaupun beraktivitas lebih berat selama bulan Ramadhan.

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk dan pikap yang berperan besar dalam membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan Puasa dan Lebaran tahun ini,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia, dalam keterangan pers, Selasa (21/5/2019).

Oleh karena itu, Shell berpartisipasi dalam upaya menjaga kesehatan dan keamanan berkendara para pengemudi truk dan pikap di masa sibuk mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen kampanye Shell untuk Indonesia untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia,.

Dalam kegiatan Rehat Bareng Rimula, mekanik yang bertugas selama acara akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan.

Adapun petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. Tersedia pula kursi pijat yang dapat digunakan para pengemudi truk dan pikap secara gratis, agar mereka merasa lebih bugar sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Rehat Bareng Rimula digelar di 8 titik pasar induk, komplek pergudangan, dan tempat pemberhentian truk di empat kota besar di Indonesia. Acara ini diharapkan dapat menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk dan memberikan akses terhadap layanan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis yang bermanfaat bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper