Perkuat Layanan, Mazda Buka Dealer Baru Di Simprug

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuktikan komitmen memberikan layanan penjualan dan purnajual yang optimal lewat dealer terbarunya yakni Mazda Simprug.
Aprianus Doni Tolok | 20 Mei 2019 21:10 WIB
Mazda MX-5, dan Mazda 6. - foto Mazda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuktikan komitmen memberikan layanan penjualan dan purnajual yang optimal lewat dealer terbarunya yakni Mazda Simprug.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI menyampaikan perkembangan merek Mazda di Indonesia sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada 2017 mulai terlihat dari proses uji coba dealer Mazda terbaru di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

"Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, lokasi dealer yang berada di Jakarta Selatan sangat strategis karena wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota.

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug dibawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama, sudah dimulai sejak 7 Mei 2019.

Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement.

Di dalamnya terdapat ruang pamer yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru, ruang tunggu pelanggan berdesain premium dan sembilan service bay yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mazda motor indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top