BMW M5 Edisi 35 Tahun : Performa Maksimal, Gaya Eksklusif

35 tahun yang lalu, BMW Motorsport GmbH menciptakan kategori kendaraan baru. Sedan berperforma tinggi pertama menggabungkan dinamika berkendara mobil sport dengan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan 4 pintu kelas atas : BMW M5.
Fatkhul Maskur | 19 Mei 2019 04:16 WIB
New BMW M5 Edition 35 years (05/2019). - bmw

Bisnis.com, MUNICH - 35 tahun yang lalu, BMW Motorsport GmbH menciptakan kategori kendaraan baru. Sedan berperforma tinggi pertama menggabungkan dinamika berkendara mobil sport dengan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan 4 pintu kelas atas : BMW M5.

Ditenagai oleh mesin 6 silinder segaris dari mobil sport mid-engine BMW M1, sebagai model baru BMW M5 memulai karir yang mengesankan di mana saat ini adalah BMW M5 Competition (konsumsi bahan bakar gabungan: 10.6 - 10,5 l / 100 km; emisi gabungan CO2: 241 - 238 g / km) yang menentukan kiprahnya.

BMW M5 adalah sedan sport berkinerja tinggi paling sukses di dunia, terus menarik daya tariknya dari keahlian balap perusahaan yang sekarang dikenal sebagai BMW M GmbH.

Untuk menandai ulang tahun ini, BMW M GmbH menghadirkan edisi khusus BMW M5 yang memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model di bawah kap - dengan output 460 kW / 625 hp - bersama dengan serangkaian desain dan fitur peralatan yang mendebarkan.

BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam seri terbatas 350 unit dan akan tersedia di seluruh dunia mulai Juli 2019.

Selama enam generasi, potensi dinamika berkendara BMW M5 terus meningkat, tetapi sedan berkinerja tinggi terus-menerus tetap setia pada karakternya.

Sebagai model independen yang didasarkan pada Seri BMW 5, ia menawarkan ekstra penting dalam hal kinerja yang secara autentik mengungkapkan hasrat untuk balap.

Konsep putaran mesin yang tinggi, teknologi suspensi khas selaras sempurna dengan tingkat daya mesin yang tinggi dan fitur desain khusus M untuk mengoptimalkan pemasukan udara pendingin dan sifat aerodinamis menjamin sifat berkendara yang ditentukan oleh kinerja dinamis maksimum, kelincahan dan presisi - seperti khas BMW M5.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW M5

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top