Dibuka Mulai 1 Juni, Ini Lokasi Posko Mudik DFSK di Jalur Utama

Pembukaan posko mudik ini dilakukan oleh DFSK mengingat banyak masyarakat Indonesia yang pergi ke kampung halaman dengan mobil pribadi.
Yudi Supriyanto | 16 Mei 2019 09:44 WIB
Ilustrasi - Gedung dealer DFSK di Kota Depok, Jawa Barat. - Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - PT Sokonindo Automobile menyediakan posko mudik yang tersebar di berbagai daerah, khususnya di jalur-jalur utama mudik guna memberikan ketenangan terhadap pengguna kendaraan DFSK.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, mengungkapkan langkah ini dilakukan oleh DFSK mengingat banyak masyarakat Indonesia yang pergi ke kampung halaman dengan mobil pribadi.

Menurut data internal pada 2018, lanjutnya, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60% di antaranya menggunakan kendaraan pribadi.

Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi prima.

"DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," kata Franz Wang dalam siaran pers, Rabu (15/52019).

DFSK akan mulai membangun posko DFSK Siaga Mudik pada 1 - 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik Idulfitri 1440 H.

DFSK Siaga Mudik ini akan ada di jalur utama mudik dari Jakarta yakni Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Nagrek Jawa Barat, dan puncak Jawa Barat. Kemudian, DFSK Siaga Mudik ini akan memberikan pelayanan cepat, hemat, dan profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Di posko DFSK Siaga Mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Pada posko ini juga menyediakan beberapa komponen fast moving jika diperlukan pergantian seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filder udara, v-belt, dan beragam komponen lainnya.

Bahkan bila ada pengerjaan perbaikan, lanjutnya konsumen akan mendapatkan diskon untuk jasa sampai 50% dan suku cadang hingga 5%.

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di dalamnya sudah tersedia ruang untuk beristirahat sejenak dengan fasilitas sofa dan bean bag, kursi pijat, tv, sampai aneka minuman dingin dan hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. DFSK Siaga Mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” katanya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, posko mudik, DFSK

Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup