Perkuat Posisi, Tata Motor Akan Luncurkan 7 Model Hingga Akhir Tahun

Tata Motors Distribusi lndonesia (TMDI) memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk hingga akhir tahun ini sebagai upaya menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 15 Mei 2019  |  21:00 WIB
Perkuat Posisi, Tata Motor Akan Luncurkan 7 Model Hingga Akhir Tahun
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta. - Bisnis.com/mfm

Bisnis.com, JAKARTA - Tata Motors Distribusi lndonesia (TMDI) memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk hingga akhir tahun ini sebagai upaya menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta meyakini produk baru tersebut dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya.

"Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV [commercial vehicle] di Indonesia sudah kami huni,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Ketujuh produk tersebut adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45 & 33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat hingga Q1/2019 pabrikan asal India berhasil memasarkan 239 unit. Jumlah tersebut turun 20,3% dari periode yang sama tahun lalu yang mencapai 300 unit.

Kehadiran tujuh line-up baru itu akan semakin memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

Ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap ini juga didukung oleh layanan purnajual yaknk program Customer Care “Peace of Mind”.

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (sales, service, spare parts), 15 (sales), 25 (service, spare parts), Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Baru, PT Tata Motors Distribusi Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top