Persiapan Mudik, Hyundai Buka Bengkel Siaga

PT Hyundai Mobil Indonesia membuka Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga, serta pemeriksaan gratis untuk 15 parts bertema "All Check, All Free" sepanjang bulan Mei 2019, untuk konsumen yang akan melangsungkan tradisi mudik Lebaran.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Mei 2019  |  20:20 WIB
Persiapan Mudik, Hyundai Buka Bengkel Siaga
Defogger, cara kerja keduanya mirip yakni dengan memanfaatkan pemanas untuk mencegah atau menghilangkan pengembunan pada kaca. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia membuka Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga, serta pemeriksaan gratis untuk 15 parts bertema "All Check, All Free" sepanjang Mei 2019, untuk konsumen yang akan melangsungkan tradisi mudik Lebaran.

"Kami menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini. Persiapan matang yang didukung pemeriksaan kendaraan lengkap merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman maupun libur Lebaran yang aman," kata Hyundai Indonesia dalam pernyataannya, Selasa (7/5/2019).

Pemeriksaan gratis itu bisa didapatkan di bengkel resmi Hyundai berkonsep 3S (sales, service, spare part), yang juga menawarkan promo servis berupa cicilan 0 persen selama 3 (tiga) bulan dengan kerja sama dengan bank tertentu.

Jenama asal Korea Selatan itu menyediakan dua posko outdoor yang terletak di Hotel Cisarua Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

Produsen model SUV global Hyundai Kona itu juga membuka 11 bengkel siaga yang terletak di Hyundai Serpong Banten, Hyundai Soekarno Hatta Bandung, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo, Hyundai Semarang, Hyundai Purwokerto, Adisucipto Yogyakarta, Hyundai Jember Jawa Timur, Hyundai Wiyung Surabaya, Malang, hingga Madiun.

Untuk dua Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei 2019 s/d 9 Juni 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hyundai Mobil Indonesia

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top