Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Merek Premium : BMW X5 Diharap Mampu Berkontribusi Besar

Sejumlah merek premium optimistis dapat meraup penjualan di niche market. Nama besar merek dengan tren produk berkapasitas mesin yang lebih kecil tanpa mengurangi kemampuan menjadi salah satu strategi menyasar konsumen berkantong tebal.
Aprianus Doni Tolok & Thomas Mola
Aprianus Doni Tolok & Thomas Mola - Bisnis.com 06 Mei 2019  |  19:30 WIB
Merek Premium : BMW X5 Diharap Mampu Berkontribusi Besar
All-new BMW X5 (06/2018). - BMW
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sejumlah merek premium optimistis dapat meraup penjualan di niche market. Nama besar merek dengan tren produk berkapasitas mesin yang lebih kecil tanpa mengurangi kemampuan menjadi salah satu strategi menyasar konsumen berkantong tebal.

BMW adalah merek premium lain yang tahun ini sangat agresif pada segmen SUV premium. Merek asal Jerman ini tercatat telah merilis beberapa model seri X yang merupakan varian SUV.

Salah satu model yang diharapkan berkontribusi besar terhadap penjualan ialah BMW X5 yang dijuluki "The Boss Is Back" yang dipasarkan Rp1,48 miliar (off the road).

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan sebelumnya mengatakan, generasi pertama BMW X5, pelopor dari semua SAV BMW, mencatatkan sekitar 620.000 unit penjualan di seluruh dunia. Kemudian pada generasi kedua hampir mencapai 730.000 unit, dan terus meningkat pada generasi ketiga hingga capai lebih dari 760.000 unit.

"Fakta bahwa hingga saat ini lebih dari 2,1 juta unit telah terjual, tunjukkan bahwa BMW X5 sangat penting bagi brand BMW. Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang. Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW X5 Mobil Premium
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top