Khawatir Purnajual Wuling? Aplikasi Ini Bisa Membantu

Wuling Motors (Wuling) menghadirkan layanan MyWuling+, sebuah layanan purnajual berbasis aplikasi ponsel pintar. Aplikasi ini memungkinkan konsumen mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan Wuling secara lebih dekat.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 30 April 2019  |  15:00 WIB
Khawatir Purnajual Wuling? Aplikasi Ini Bisa Membantu
Pengunjung mengamati mobil baru yang dipamerkan di pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA--Wuling Motors (Wuling) menghadirkan layanan MyWuling+, sebuah layanan purnajual berbasis aplikasi ponsel pintar. Aplikasi ini memungkinkan konsumen mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan Wuling secara lebih dekat.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan, MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta diler dalam satu platform.

"Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (30/4/2019).

Dia menjelaskan, aplikasi MyWuling+ memudahkan para pelanggan untuk mengakses customer service secara daring, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service dan uji berkendara, serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi diler terdekat.

MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club. Aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi.

MyWuling+, telah tersedia pada App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin.

Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-Free’ Pre- Lebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada periode 1--29 Mei 2019.

Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin.

Wuling menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program Worry-Free ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tambah Taufik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top