Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IIMS 2019 : Fakta Tentang Pikap Suzuki New Carry

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menggelar world premiere Suzuki New Carry Pick Up dalam acara pembukaan Indonesia International Motor Show 2019 yang berlangsung JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 April 2019  |  11:20 WIB
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. - BISNIS.COM/TOM
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. - BISNIS.COM/TOM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menggelar world premiere Suzuki New Carry Pick Up dalam acara pembukaan Indonesia International Motor Show 2019 yang berlangsung JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

Peluncuran generasi terbaru si Raja Pikap Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, bahwa Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976.

"Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha."

Harga OTR Jakarta Suzuki New Carry Pick Up:

• Suzuki New Carry Pick Up FD Rp135.600.000
• Suzuki New Carry Pick Up FD AC/PS Rp144.100.000
• Suzuki New Carry Pick Up WD Rp136.600.000
• Suzuki New Carry Pick Up WD AC/PS Rp145.100.000

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Carry
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top