Hadirkan Beragam Produk, Citra IIMS 2019 Mulai Berubah

Penyelenggara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal menghadirkan 36 merek kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.
Aprianus Doni Tolok | 25 April 2019 05:00 WIB
Suasana IIMS 2018. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal menghadirkan 36 merek kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.

Penyelenggara berharap hal itu membuat citra IIMS sebagai pameran kendaraan roda empat mulai bergeser menjadi pameran otomotif dengan ragam segmen dan produk pendukung lainnya.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, secara industri hampir semua merek roda empat sudah berpartisipasi di IIMS.

"Justru itu [perubahan citra] yang kami inginkan. Kalau dulu IIMS persepsinya mobil, sejak 2015 berbagai elemen otomotif sudah bergabung termasuk sepeda motor hingga aksesoris [kendaraan]," ujarnya di Jakarta, Rabu (24/42019).

Menurutnya, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami) yang nanti mengiisi hingga dua hall, dan ada zona baru untuk motorsport membuktikan konten yang dihadirkan dalam IIMS 2019 semakin beragam.

Kendati semakin beragam konten yang dihadirkan, PT Dyandra Promosindo tidak menaikkan target transaksi pada tahun ini. Mereka menargetkan nilai transaksi mencapai Rp4,4 triliun, sama dengan penyelenggaraan tahun lalu. IIMS 2019 bakal digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 25 April-5 Mei 2019.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IIMS 2019

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup