Astra UD Trucks Buka Dua Cabang di Tangerang dan Palembang

Astra UD Trucks resmi membuka kantor cabang di Tangerang dan Palembang, Kamis (18/4/2019). Hal ini menjadi wujud komitmen mereka dalam memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.
Aprianus Doni Tolok | 21 April 2019 09:00 WIB
Astra UD Trucks adalah distributor truk Quester GKE di segmen kargo umum dan EMKL sejak masih mengemban merek dagang Nissan Diesel. - Astra UD Trucks

Bisnis.com, JAKARTA - Astra UD Trucks resmi membuka kantor cabang di Tangerang dan Palembang, Kamis (18/4/2019). Hal ini menjadi wujud komitmen mereka dalam memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru UD Trucks yang belum lama diluncurkan.

"Kehadiran UD Trucks memasuki pasar light duty truck [LDT] juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (19/4/2019).

Menurutnya, potensi pasar yang terus berkembang berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) terjadi kenaikan sekitat 26% untuk pasar truk pada tahun lalu.

Astra UD Trucks cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang - Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2 dan luas bangunan sebesar 1.640 meter2. Sedangkan Astra UD Trucks cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter2 dan bangunan sebesar 1.296 meter2.

Kedua Cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu sales, service, dan spareparts serta pelayanan servis kunjung.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
UD Trucks

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup