Perkuat Kerja Sama, Suzuki Indomobil Sales Kunjungi Bisnis Indonesia

Jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkunjung ke kantor Harian Bisnis Indonesia pada Rabu (10/4/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 10 April 2019  |  16:28 WIB
Perkuat Kerja Sama, Suzuki Indomobil Sales Kunjungi Bisnis Indonesia
(Dari kiri ke kanan) 4W Managing Director SIS, Setiawan, 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra, Wapemred Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko saat berdiskusi di Wisma Bisnis Indonesia, Rabu (10/4/2019). - Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA – Jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkunjung ke kantor Harian Bisnis Indonesia pada Rabu (10/4/2019).

Perwakilan SIS yang hadir di antaranya 4W Managing Director SIS Setiawan, 4W Sales Director SIS Makmur, 4W Marketing Director SIS Donny Saputra, dan Head of Export 4W & 2W PT SIS Hady Surjono Halim. Perwakilan SIS diterima oleh Wakil Pimpinan Redaksi Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko.

"Bisnis Indonesia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Suzuki. Apalagi Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internasional, Subronto Laras adalah salah satu pemegang saham di sini [Bisnis Indonesia]," ujar Chamdan di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Hal senada pun disampaikan oleh Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS. Menurutnya, Bisnis Indonesia menjadi salah satu rujukan SIS dalam memperoleh informasi yang akurat terkait banyak hal.

"Kami banyak mendapat informasi khususnya di industri otomotif dari Bisnis Indonesia. Misalnya kebijakan-kebijakan pemerintah terkait regulasi [di industri otomotif]," ujarnya.

Suzuki dikenal sebagai produsen kendaraan penumpang dan niaga. Dengan produk unggulan Ertiga di segmen kendaraan serba guna dan Carry di kelas pikap atau kendaraan niaga, Suzuki selalu masuk di lima besar baik dalam kinerja penjualan hingga ekspor di industri otomotif Tanah Air.

Sebagai wujud komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen, baru-baru ini SIS meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport sebagai varian teratas pada kelas Ertiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
suzuki, Suzuki Indomobil Sales

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top