Mau Beli Mobil Toyota, Ayo Test Drive di Toyota Driving Experience

Toyota meresmikan falitas Toyota Driving Experience (TDE) sebagai sarana untuk test drive semua jajaran produk Toyota. Fasilitas seluas hampir 1.000 m2 itu dibangun dengan biaya Rp5,5 miliar.
Thomas Mola | 29 Maret 2019 14:00 WIB
Toyota Driving Experience. - BISNIS.COM/TOM

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota meresmikan falitas Toyota Driving Experience (TDE) sebagai sarana untuk test drive semua jajaran produk Toyota. Fasilitas seluas hampir 1.000 m2 itu dibangun dengan biaya Rp5,5 miliar.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan, kehadiran fasilitas TDE merupakan komitmen Toyota memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman mengemudi yang lengkap sebelum memutuskan membeli kendaraan.

"Kehadiran Toyota Driving Experience merupakan bagian dari semangat Toyota untuk Beyond Service. Toyota tidak hanya menyediakan kendaraan tapi juga memberikan pengalaman dalam proses memiliki kendaraan," ujarnya di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Adapun, lokasi TDE mengambil lokasi sama dengan kantor pusar TAM di Kawasan Sunter II, Jakarta Utara. Fasilitas ini dirancang sedemikian rupa untuk menguji kenyamanan (comfort) dan handling mobil, menguji speed hingga semi off road.

Toyota mengklaim kehadiran TDE bertolak dari kebutuhan pelanggan di mana test drive merupakan salah sati pertimbangan penting sebelum memutuskah membeli kendaraan. Fasilitas ini juga bertujuan membantu diler Toyota sekaligus konsumen karena lokasi test drive seputaran diler yang kurang.

"Untuk bisa mencoba kendaraan di Toyota Driving Experience, konsumen bisa mendaftar melalui diler atau telepon sehingga bisa diatur jadwal," tambah Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor, Toyota Driving Experience

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup