Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye Brand Suzuki NEX II Sabet Penghargaan ICMA 2019

Kampanye #kerenmasakini yang digulirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk sepeda motor Suzuki NEX II, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019.
Suzuki Nex II/Bisnis-Yusran Yunus
Suzuki Nex II/Bisnis-Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Kampanye #kerenmasakini yang digulirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk sepeda motor Suzuki NEX II, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019.

Suzuki menempati posisi ke-3 di kategori The Best Influencer Marketing implementation in Private Sector. Suzuki menjadi satu-satunya perusahaan Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Ajang tahunan ICMA menerapkan beragam kriteria dan faktor yang menjadi standarisasi penilaian, digunakan sebagai alat penguji dalam menilai kreatifitas konten dan teknik penerapan dalam mengkomunikasikan suatu pesan perusahaan ataupun produk kepada masyarakat umum secara efektif dan berdampak positif.

Menyambut gembira terhadap peraihan penghargaan tersebut, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras semua pihak  SIS.

”Perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Suzuki dalam cara mengkomunikasikan produk, konten dan brand value ke masyarakat salah satunya melalui tagar #kerenmasakini, membuahkan hasil berupa pengakuan bergengsi di tahun 2019 ini," katanya dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (28/03/2019).

Chairman of ICMA Yuliandi Kusuma mengatakan kampanye melalui tagar #kerenmasakini, telah berhasil menuai hasil positif dengan tingginya respons masyarakat selama setahun terakhir ini.

"Kampanye itu gencar dilakukan di media sosial dan saluran digital lainnya yang memang dekat dan digandrungi oleh generasi milenial saat ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper