Alasan Suzuki Hadirkan All New Ertiga Suzuki Sport

Suzuki Indonesia menyebut kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport lahir dari permintaan konsumen berkat kajian dan survei yang telah dilakukan. Konsumen saat ini lebih menyukai mobil sporty dengan fitur modern.
Thomas Mola | 22 Maret 2019 23:10 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport. - SUZUKI

Bisnis.com, JAKARTA-- Suzuki Indonesia menyebut kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport lahir dari permintaan konsumen berkat kajian dan survei yang telah dilakukan. Konsumen saat ini lebih menyukai mobil sporty dengan fitur modern.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengatakan, sejalan dengan tren itu, Suzuki melakukan ekstensifikasi pasar dengan menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport yang merupakan varian paling atas dari Ertiga.

"Keputusan pengembangan produk ini adalah hasil survei di Indonesia. Keadaan 3-4 tahun lalu tidak sama dengan sekarang, ada perubahan paradigma, perubahan kebuhan, kami hadirkan itu melalui All New Ertiga Suzuki Sport," ujarnya di sela-sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Donny menuturkan, Suzuki Sport sejatinya merupakan rebranding Suzuki yang telah diperkenalkan pada GIIAS 2018. Kala itu Suzuki menghadirkan kendaraan konsep Ertiga Sport, Ignis Sport dan Baleno Sport.

Hingga sejauh ini, Ertiga dan Ignis yang telah mengdapatkan varian sport, sementara Baleno sedang dikaji. Menurutnya, kehadiran varian sport bertujuan menyasar konsumen muda yang saat ini populasinnya sangat banyak .

"Ertiga Suzuki Sport ini sangat mirip dengan yang kami pamerkan pada saat GIIAS 2018. Berdasarkan survei kami kemudian menghadirkan itu sekarang," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
All New Suzuki Ertiga

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top