SsanYong Luncurkan Korando SUV untuk Dongkrak Penjualan

SsangYong Motor Co., unit produsen mobil India Selatan Mahindra & Mahindra Ltd. meluncurkan all-new Korando SUV pada Selasa (26/2/2019), untuk mendongkrak penjualan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  12:35 WIB
SsanYong Luncurkan Korando SUV untuk Dongkrak Penjualan
CEO SsangYong Motor Company, Johng-sik memperkenalkan Korando di Geneva Motor Show 2017. - SSangyong

Bisnis.com, JAKARTA - SsangYong Motor Co., unit produsen mobil India Selatan Mahindra & Mahindra Ltd. meluncurkan all-new Korando SUV pada Selasa (26/2/2019), untuk mendongkrak penjualan.

Korando SUV adalah model perubahan dari Korando C yang sudah berusia delapan tahun. Model terbaru ini berbekal mesin diesel 1,6 liter yang sudah ditingkatkan dan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan.

"SsangYong Motor telah menginvestasikan US$313 juta setara dengan Rp437 miliar untuk mengembangkan SUV kompak Korando dalam 4 tahun terakhir dengan nama proyek C300," kata perusahaan, seperti dilaporkan Yonhap.

Korando baru memiliki fitur keselamatan, seperti cruise control adaptif yang cerdas dengan fungsi stop and start, untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan peringatan lalu lintas lintas dari belakang, kata pernyataan itu.

Korando dengan transmisi manual enam kecepatan dijual mulai dari 22 juta won dan versi transmisi otomatis enam kecepatan 25 juta won. Model four-wheel-drive dengan transmisi otomatis enam kecepatan dijual seharga 28 juta won. Harga naik tergantung pada opsi, katanya.

Mahindra & Mahindra memiliki 72,85% saham di SsangYong Motor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
SsangYong Motor Co.

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top