All New Brio Satya Pimpin Penjualan Model KBH2

All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS mengawali 2019 dengan kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi untuk Honda. Kedua produk tersebut juga memimpin penjualan di segmennya masing-masing pada Januari 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  22:20 WIB
All New Brio Satya Pimpin Penjualan Model KBH2
New Honda Brio Satya. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA – All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS mengawali 2019 dengan kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi untuk Honda. Kedua produk tersebut juga memimpin penjualan di segmennya masing-masing pada Januari 2019.

All New Honda Brio Satya mencatat penjualan 4.798 unit dan menguasai 28% pangsa pasar di segmen kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau (KBH2).

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan bahwa penjualan Honda di segmen kendaraan bermotor hemat bahan bakar dan harga terjangkau (KBH2) dan mobil perkotaan telah memberikan kontribusi yang signifikan dengan hadirnya generasi terbaru All New Honda Brio.

"Penjualan Honda di bulan-bulan berikutnya tentunya juga akan didukung penyegaran model yang kami lakukan di awal tahun ini, terutama dari New Honda Mobilio dan New Honda Civic yang baru saja kami luncurkan,” ujar Jonfis dalam keterangan pers, Jumat (22/2/2019).

All New Honda Brio dilahirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Honda Brio satya adalah model KBH2 berkapasitas 5 kursi penumpang dengan dilengkapi mesin berkapasitas 1.199cc. Honda Brio Satya hadir dalam tiga pilihan varian, yang dipasarkan mulai Rp139 juta on the road Jakarta.

Di segmen KBH2, Honda Brio Satya bersaing dengan sejumlah model, seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsun Go+ & Go, dan Suzuki Wagon R.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda brio satya, Mobil Terlaris

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top