Tampil Baru, Harga New Mobilio Tak Berubah

PT Honda Prospect Motor meluncurkan model facelift New Mobilio. Model baru tampil dengan desain lebih segar serta penambahan sejumlah fitur baru. Namun, model baru ini tidak mengalami kenaikan harga.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  17:58 WIB
Tampil Baru, Harga New Mobilio Tak Berubah
New Honda Mobilio Facelift. - Bisnis.com/MFM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meluncurkan model facelift New Mobilio. Model baru tampil dengan desain lebih segar serta penambahan sejumlah fitur baru. Namun, model baru ini tidak mengalami kenaikan harga.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan bahwa tak hanya penyegaran tampilan dan fitur baru, New Honda Mobilio juga tetap menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain yang sportif sekaligus fitur-fitur untuk kenyaman.

"Hingga harga yang value for money dan biaya operasional yang meringankan konsumen," ujar Jonfis dalam keterangan pers, Kamis (21/2/2019).

New Honda Mobilio dijual dengan harga yang sama dengan model sebelumnya, mulai dari Rp194 juta on the road Jakarta. New Mobilio dipasarkan dalam lima varian.

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2019 Mobil Pertama. Sementara untuk special color dan two tone (pada varian RS) dikenakan penambahan Rp.1.500.000,-

Seperti produk Honda lainnya, New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual yang meringankan biaya operasionalnya, antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Selain itu, terdapat juga Paket Hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km atau 8 tahun / 100.000 km, yang memberikan keuntungan harga lebih terjangkau dan bebas kenaikan harga. Selain itu masih banyak paket lainnya yang akan semakin meringankan biaya operasional konsumen.

New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas Experience Honda, yaitu layanan darurat 24 jam untuk konsumen yang menemui kendala di tengah perjalanan. Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda Mobilio

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top