Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Mobilio Tampil Baru, Apa yang Dipertahankan pada Mobil Ini?

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru New Honda Mobilio di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Selain tampil lebih segar dan hadirnya fitur baru, apa saja yang dipertahankan pada mobil serbaguna kecil milik Honda ini?
New Honda Mobilio. /MFM
New Honda Mobilio. /MFM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru New Honda Mobilio di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Selain tampil lebih segar dan hadirnya fitur baru, apa saja yang dipertahankan pada mobil serbaguna kecil milik Honda ini?

New Honda Mobilio masih mengusung berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari model ini.

Dari sisi performa, New Honda Mobilio didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm sebagai yang terbesar di kelasnya. Dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobilio juga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Untuk keselamatan pengendara, New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi Dual Front SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap.

Sistem pengereman New Honda Mobilio juga didukung dengan ABS + EBD, sedangkan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Sejak pertama kali diluncurkan pada September 2013, Honda Mobilio hadir sebagai mobil LMPV berdesain stylish, irit bahan bakar dan fun to drive.
Hingga kini, Honda Mobilio telah terjual sebanyak 221.537 unit dan meraih 18 penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia, di antaranya yaitu Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015 dan Best Low MPV 2016.

New Honda Mobilio tersedia dalam 7 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan khusus untuk varian RS memiliki 2 pilihan warna lainnya, yakni Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper