Penyegaran Model Jadi Opsi Dongkrak Penjualan Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan peluncuran model baru akan menjadi strategi untuk mendongkrak kembali penjualan yang sempat turun pada 2018.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 17 Februari 2019  |  23:40 WIB
Penyegaran Model Jadi Opsi Dongkrak Penjualan Honda
Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Tomoki Uchida (kedua Kanan) bersama Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy dan Large Project Leader Honda BR-V Atsushi Arisaka (kiri) mengancungkan jempol dan berfoto bersama di samping Honda BR-V Prototype pada acara Press Session Honda BR-V Large Project Leader, di ajang GIIASS, di ICE Serpong, Tangerang, Jumat (21/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan peluncuran model baru akan menjadi strategi untuk mendongkrak kembali penjualan yang sempat turun pada 2018.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan bahwa konsumen Indonesia adalah pembeli emosional atau sangat mempertimbangkan model baru.

"Kami [telah] meluncurkan kendaraan di segmen baru bagi Honda, yakni Mobilio, Brio, dan BR-V, tanpa [kami] memiliki data based sebelumnya, dan ternyata laku keras," ujar Jonfis di sela-sela Honda Skill Contest, Minggu (17/2/2019).

Jonfis mengakui bahwa sepanjang 2018 Honda menderita penurunan penjualan signifikan yakni 13,2% menjadi hanya 162.170 unit. Namun, model terbaru yang diluncurkan, yakni Brio, berhasil menjadi tulang punggung Honda.

Oleh karena itu, Honda akan meluncurkan model-model baru untuk mendongkrak kembali penjualan pada tahun ini, termasuk pembaruan BR-V.

Dengan kehadiran model baru, Jonfis optimistis, kinerja penjualan merek Honda akan meningkat kembali. Apalagi, "Kini dengan adanya costumer base, kami optimistis ke depannya untuk kembali meraup pasar yang lebih besar."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda BR-V

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top