5 Berita Populer Otomotif: Studi Forsa Bukti Tingginya Kesadaran Warga Jerman, Hino Motors Cetak Rekor Penjualan Tertinggi

Studi Forsa soal satu dari empat warga di Jerman menginginkan perluasan layanan mobil berbagi menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Bisnis.com pada hari Selasa (12/2/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  17:45 WIB
5 Berita Populer Otomotif: Studi Forsa Bukti Tingginya Kesadaran Warga Jerman, Hino Motors Cetak Rekor Penjualan Tertinggi
Dari kiri ke kanan: Max Witzel, Kepala Penjualan di Bus Mercedes-Benz, Carsten dan Manfred Frank, Omnibusverkehr-Reisen Frank & Stckle, dan Rolf Grb, Penjualan di Bus Mercedes-Benz, merayakan Sprinter City 75 pertama Jerman dari generasi terbaru. - daimler

1. Studi Forsa: 1 dari 4 Warga Jerman Inginkan Ekspansi Mobil Berbagi

Studi Forsa menyebutkan satu dari empat warga di Jerman menginginkan perluasan layanan mobil berbagi. Hal itu menunjukkan kesadaran lingkungan yang tinggi.

Studi dilakukan pada 22 hingga 28 November 2018 dengan metode prosedur multi-stage random sebagai bagian dari survei multitopik yang menggunakan komputer dan wawancara telepon terhadap 1.200 orang berumur mulai 18 tahun, termasuk 1.025 pemilik mobil.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tip Merawat Helm Agar Tidak Bau Apek

Terkadang, berkendara saat hujan menyebabkan kondisi lembab pada helm yang berujung munculnya aroma kurang sedap.

Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet membagikan tips menjaga kebersihan helm dan cara menghilangkan bau keringat pada pelindung kepala itu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hyundai Motors Rebut Dua iF Design Award 2019

Hyundai Motor Company telah diakui untuk desain kendaraan mutakhirnya di Penghargaan Desain iF 2019 yang terkenal di dunia untuk tahun kelima berturut-turut.

Kendaraan konsep Palisade dan Le Fil Rouge masing-masing memenangkan kategori Mobil pada kompetisi terkemuka di industri otomotif global.

Baca selengkapnya di sini.

4. India Setop Brio, Rencana Ekspor Honda Indonesia Tak Berubah

Setelah Honda Cars India mengumumkan berhenti memproduksi Honda Brio dan tidak akan menghadirkan versi terbaru Brio, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku tidak memiliki rencana untuk mengekspor Honda Brio ke India.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebutkan pada tahap awal, Honda Brio akan dikirimkan ke Vietnam. Model yang akan dikirimkan diproduksi di Karawang, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hino Motors Cetak Rekor Penjualan Tertinggi

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menyebutkan capaian penjualan ritel sebanyak 40.072 unit pada 2018 sebagai rekor penjualan Hino sejak hadir di Indonesia.

Penopang penjualan Hino berasal dari Ranger dengan 64% pangsa pasar dan Hino Dutro 21% pangsa pasar.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil, india, hyundai, jerman, lingkungan hidup, helm, Honda Brio, hino

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top