Hyundai Motors Rebut Dua iF Design Award 2019

Hyundai diakui untuk desain kendaraan mutakhirnya di Penghargaan Desain iF 2019 untuk tahun kelima berturut-turut. Kendaraan konsep Palisade dan Le Fil Rouge masing-masing memenangkan kategori Mobil pada kompetisi terkemuka di industri otomotif global.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Februari 2019  |  12:00 WIB
Hyundai Motors Rebut Dua iF Design Award 2019
Kendaraan konsep Palisade dan Le Fil Rouge masing-masing memenangkan kategori Mobil / Kendaraan pada kompetisi terkemuka di industri otomotif global. - Hyundai

Bisnis.com, SEOUL - Hyundai Motor Company telah diakui untuk desain kendaraan mutakhirnya di Penghargaan Desain iF 2019 yang terkenal di dunia untuk tahun kelima berturut-turut. Kendaraan konsep Palisade dan Le Fil Rouge masing-masing memenangkan kategori Mobil pada kompetisi terkemuka di industri otomotif global.

Rekor beruntun Hyundai tahun ini menandai tonggak sejarah lain bagi perusahaan, yang terus membuat langkah dalam membuat mobil-mobil premium terjangkau dan tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia.

"Penghargaan ini mengakui SUV andalan baru Hyundai, Palisade - kendaraan sport tiga baris premium yang memulai debutnya di Los Angeles Auto Show tahun lalu," demikian Hyundai Motor dalam keterangan pers yang dikutip, Senin (11/2/2019).

Palisade memiliki kapabilitas dan teknologi ground breaking untuk semua jalan, keselamatan, dan kecepatan. Arsitekturnya yang berani, termasuk interior dan eksteriornya, juga dirancang untuk kenyamanan, kelapangan, dan relaksasi maksimal.

Pemenang lain berupa mobil konsep Hyundai Le Fil Rouge, memulai debutnya di Geneva Motor Show 2018. Kendaraan tersebut mewujudkan penafsiran kembali semangat desain sportif Hyundai yang pertama kali ditampilkan dalam Konsep 1974 Coupe Hyundai. Contoh "sensual sportif," kendaraan menyelaraskan empat elemen desain dasar proporsi, arsitektur, gaya dan teknologi, dan secara bersamaan menggabungkan keindahan dan fungsi.

Selama lebih dari 64 tahun, Penghargaan Desain iF telah diakui sebagai simbol keunggulan oleh para profesional desain di seluruh dunia. Diorganisasikan oleh iF International Forum Design GmbH di Hanover - lembaga desain independen tertua di dunia - hadiah bergengsi diberikan kepada desainer top yang mencakup berbagai disiplin ilmu dan kategori. Pada 2019, perusahaan dari 50 negara berpartisipasi dalam acara tersebut dengan 6.400 pengajuan produk, yang dinilai oleh juri dari 67 ahli desain internasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Mewah

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top