Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luncurkan Kinto, Toyota Tawarkan 2 Opsi Produk Sewa Mobil

Toyota Motor Corporation (Toyota) mendirikan Kinto Co., Ltd., perusahaan baru untuk mengelola dan mengoperasikan layanan berlangganan mobil bagi pengguna baru. Ada dua produk layanan yang ditawarkan.
Toyota Alphard. Kinto menawarkan dua pilihan produk layanan sewa mobil. /Toyota
Toyota Alphard. Kinto menawarkan dua pilihan produk layanan sewa mobil. /Toyota

Bisnis.com, TOYOTA CITY - Toyota Motor Corporation (Toyota) telah mengumumkan pendirian Kinto Co., Ltd., perusahaan baru yang mengelola dan mengoperasikan layanan berlangganan mobil bagi pengguna baru, Selasa (5/2/2019). Ada dua produk layanan yang ditawarkan.

Kinto ini secara bersama-sama didanai oleh Toyota Financial Services, Co., Ltd. (anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Toyota) dan Sumitomo Mitsui Auto Service Company, Limited (anggota dari Sumitomo Corporation Group).

Ketika masyarakat bergeser dari kepemilikan mobil konvensional ke penggunaan mobil yang dapat dinikmati di mana pun dan sebanyak yang diinginkan pengguna, ada kebutuhan yang meningkat akan layanan yang memungkinkan pelanggan memilih mobil yang mereka sukai atau ingin kendarai dengan bebas dan menikmatinya seperti mereka suka, alih-alih menggunakan mobil hanya sebagai alat transportasi.

Kinto menawarkan bentuk kepemilikan kendaraan baru bagi pelanggan untuk menikmati hubungan mereka dengan mobil pilihan dengan cara yang menyenangkan dan mudah.

Secara khusus, dua layanan akan ditawarkan di Jepang.  Pertama, Kinto One. Produk layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengendarai satu kendaraan merek Toyota selama periode 3 tahun. Kedua, Kinto Select. Produk layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengendarai enam model kendaraan merek Lexus selama periode 3 tahun.

Kedua layanan ditawarkan sebagai layanan berbiaya tetap bulanan yang mencakup pembayaran asuransi sukarela, pajak kendaraan, biaya registrasi, dan perawatan kendaraan yang dijadwalkan secara rutin.

Untuk membuat layanan ini dapat diakses, pelanggan dapat dengan mudah mendaftar secara online kinto-jp.com, atau melalui dealer Toyota / Lexus.

Kinto Select ditawarkan mulai 6 Februari 2019, dan Kinto One mulai 1 Maret 2019. Kedua layanan akan dikerahkan berdasarkan uji coba melalui dealer Toyota terpilih dan dealer Lexus di Tokyo, dengan peluncuran nasional dijadwalkan mulai musim panas 2019. Jumlah model kendaraan yang tersedia sebagai bagian dari layanan dijadwalkan untuk ekspansi dari awal musim gugur.

Toyota akan terus terlibat dalam inisiatif seperti Kinto untuk memastikan bahwa mobil dapat terus menjadi mobil pelanggan dan untuk memungkinkan pelanggan menikmati kehidupan yang memuaskan dengan mobil mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper