Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zipcar dan Honda Perluas Kemitraan Strategis untuk Solusi Mobilitas

Zipcar, jaringan berbagi mobil terkemuka di dunia, dan Honda memperluas kemitraan mobilitas strategis mereka.
Honda telah lama terlibat dalam industri berbagi mobil. /HONDA
Honda telah lama terlibat dalam industri berbagi mobil. /HONDA

Bisnis.com, BOSTON - Zipcar, jaringan berbagi mobil terkemuka di dunia, dan Honda memperluas kemitraan mobilitas strategis mereka.

Kemitraan tersebut akan menambah ratusan kendaraan baru Honda ke beragam armada Zipcar, sambil berfokus pada mendukung program universitas Zipcar di California dan perluasan layanan sukses Zipcar di Columbus, Ohio.

Di Columbus, armada berbagi mobil Honda eksklusif pertama diluncurkan hari ini, memperluas program Zipcar yang sudah sukses di kota. Zipcar pertama kali diluncurkan di Columbus pada Juni 2018. Di bawah ekspansi terbaru, 30 kendaraan akan beroperasi di 17 lokasi di seluruh kota, termasuk program berbagi mobil kampus baru di The Ohio State University.

Di California, Honda adalah mitra otomotif pilihan Zipcar di sekolah-sekolah dalam sistem University of California dan kampus-kampus tertentu dalam jaringan Universitas Negeri California.

Honda akan menawarkan harga khusus untuk keanggotaan Zipcar kepada siswa di kampus dan tarif mengemudi khusus untuk anggota Zipcar yang menggunakan 145 kendaraan Honda yang berlokasi di puluhan lokasi kampus.

"Melalui hubungan strategis jangka panjang kami dengan Honda, kami dapat menawarkan anggota kami akses ke kendaraan berkualitas tinggi dan mendukung sejumlah program mobilitas yang berharga, termasuk dua inisiatif baru yang kami umumkan hari ini," kata Tracey Zhen , Presiden Zipcar, Senin (28/1/2019).

Fokus Honda pada inovasi dan teknologi baru selaras dengan pendekatan Zipcar dalam menyediakan produk yang terdefinisi, sederhana, dan sangat diperlukan industri untuk kampus dan kota. Zipcar senang dapat terus bekerja dengan Honda untuk membawa Zipcar ke lebih banyak orang di lebih banyak tempat.

"Hubungan Zipcar dan Honda yang berkembang menambah kenyamanan untuk mobilitas perkotaan, memberikan lebih banyak anggota dengan akses sesuai permintaan ke kendaraan yang tepat untuk perjalanan yang tepat pada waktu yang tepat," kata Steven Center, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Lingkungan yang terhubung dan bisnis di American Honda.

Dia mengatakan bahwa Honda telah lama terlibat dalam industri berbagi mobil. Dia yakin program Zipcar yang diperluas akan membantu mengurangi emisi dan kemacetan kota, sembari memberikan tingkat kebebasan baru dan personalisasi bagi anggota.

Melalui kemitraan yang diperluas, hampir 200 kendaraan Honda baru sekarang akan tersedia untuk anggota Zipcar, termasuk Honda Civic, Honda CR-V, Honda Fit, Honda HR-V dan Honda Odyssey. Zipcar dan Honda mengumumkan kemitraan strategis mereka pada 2012. Bersama-sama, mereka terus memperluas dan menguji solusi mobilitas baru yang hemat biaya untuk membantu konsumen lebih mudah.

Para siswa yang menghadiri sekolah mana pun di sistem University of California, sekolah-sekolah tertentu di jaringan Universitas Negeri California, dan The Ohio State University sekarang dapat bergabung dengan Zipcar dan mengendarai Honda dengan harga khusus dengan mengunjungi zipcar.com/universities.

Warga dan pengunjung Columbus dapat bergabung dan memesan Honda dengan mengunjungi www.zipcar.com.

Tentang Zipcar

Zipcar adalah jaringan berbagi mobil terkemuka di dunia, digerakkan oleh misi untuk memungkinkan kehidupan perkotaan yang sederhana dan bertanggung jawab. Dengan beragamnya kendaraan swalayan yang tersedia setiap jam, Zipcar beroperasi di kawasan perkotaan dan kampus universitas di lebih dari 500 kota.

Zipcar menawarkan opsi berbagi mobil yang paling komprehensif, paling nyaman dan paling fleksibel. Zipcar adalah anak perusahaan dari Avis Budget Group, Inc. (Nasdaq: CAR), penyedia solusi mobilitas global terkemuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper