Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seva.id Tawarkan New Avanza Rp50 Juta, Ini Caranya

PT Astra Digital Internasional melalui marketplace Seva.id menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp50 juta. Bekerja sama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat laman resmi Seva.id.
Grand New Xenia diluncurkan pada Selasa (15/1/2019). /Bisnis.com-Fatkhul Maskur
Grand New Xenia diluncurkan pada Selasa (15/1/2019). /Bisnis.com-Fatkhul Maskur

Bisnis.com, JAKARTA--PT Astra Digital Internasional melalui marketplace Seva.id menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp50 juta. Bekerja sama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat laman resmi Seva.id.

Direktur PT Astra Digital Internasional Kemas Henry mengatakan, Seva.id bekerja sama dengan unit bisnis Grup Astra lainnya untuk memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif daring dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (28/1/2019).

Kemas menjelaskan, Seva.id telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Seperti diketahui, flash sale perdana Seva.id dilakukan pada bulan September 2018 di mana Toyota All New Yaris berhasil dibeli oleh Natashia Kairupan dari Jakarta. Pada bulan yang sama, Toyota New Fortuner dibeli oleh Faris Zul Hilmi dari Yogyakarta.

Selanjutnya, pembeli tercepat dalam Flash Sale Seva.id pada November 2018 adalah William Effendy yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Dia berhak mendapatkan Daihatsu All New Terios seharga Rp50 juta.

Pada Desember 2018, Seva.id kembali menggelar flash sale dua mobil bekas sekaligus. Yakni Toyota Innova Reborn dan Daihatsu Great New Xenia.

Dua orang yang beruntung adalah Pembeli Tercepat Flash Sale Seva Toyota Innova Reborn Yonatan Aldi Christy asal Bandung, sebagai pembeli tercepat Daihatsu Great New Xenia, sementara Toyota Innova Reborn G berhasil dibeli dengan cepat saat flash sale oleh Rianto Effendi atau akrab disapa Fendi asal Depok, Jawa Barat.

Adapun, mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email. Selanjutnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi.

Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai. Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper