Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volvo Raih Penghargaan Coach of the Year 2019 di Spanyol

Majalah traveling Revista Viajeros menganugerahi jajaran bus Volvo 9000 dengan Coach of the Year 2019. Bus Volvo ini dianugerahi untuk kenyamanan, keselamatan, kemampuan berkendara, dan produktivitas. Upacara penghargaan berlangsung 23 Januari di Madrid.
Bus jarak jauh Volvo 9000. /VOLVO
Bus jarak jauh Volvo 9000. /VOLVO

Bisnis.com, MADRID - Rangkaian bus jarak jauh terbaru Volvo 9000 memenangkan penghargaan bergengsi Coach of the Year 2019 di Spanyol.

Majalah traveling Spanyol, Revista Viajeros telah menganugerahi jajaran bus Volvo 9000 dengan Coach of the Year 2019. Jajaran bus Volvo ini dianugerahi untuk kenyamanan, keselamatan, kemampuan berkendara, dan produktivitas. Upacara penghargaan berlangsung 23 Januari di Madrid.

Penghargaan ini merupakan bagian dari hadiah nasional untuk kendaraan industri terbaik dari pasar Spanyol dan diberikan oleh juri yang terdiri dari perwakilan luas operator dan profesional sektor ini.

Penghargaan ini dipandang sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi di sektor transportasi dan juri terdiri dari para ahli, operator, asosiasi, pihak berwenang, produsen dan agen.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Selalu merupakan suatu kehormatan untuk menerima hadiah kaliber ini dan bagi kami itu sebagai pengakuan atas semua upaya tim yang terlibat untuk mencapai semua kemajuan yang diperkenalkan dalam jajaran Volvo 9000,” kata Jaime Verdú, Direktur Komersial Volvo Buses di Spanyol, dalam keterangan pers, Kamis (24/1/2019).

Platform bus jarak jauh kelas premium baru Volvo menandai investasi terbesar perusahaan di segmen ini dalam lebih dari 20 tahun.

Rangkaian bus jarak jauh baru didasarkan pada konsep komprehensif untuk operasi pariwisata dan menggabungkan banyak kemajuan mulai dari struktur dan sifat mengemudi, fitur keselamatan baru hingga desain kelas satu yang eksklusif.

Rentang Volvo 9000 diluncurkan pada 2018. Bus jarak jauh pertama akan mulai beredar di jalan Spanyol dalam beberapa bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper