Alasan Wuling Hardirkan Almaz SUV 5 Penumpang

Wuling Motors memperkenalkan SUV 5 kursi dengan nama Almaz. Kendati mampu memuat 5 penumpang, Wuling optimis dapat bersaing dengan SUV 7 penumpang yang telah tersedia di pasaran.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  07:20 WIB
Alasan Wuling Hardirkan Almaz SUV 5 Penumpang
Wuling Almaz. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, SENTUL--Wuling Motors memperkenalkan SUV 5 kursi dengan nama Almaz. Kendati mampu memuat 5 penumpang, Wuling optimis dapat bersaing dengan SUV 7 penumpang yang telah tersedia di pasaran.

Vice President Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, Wuling Almaz mengincar segmen jiwa muda yang independen dan memiliki harsrat untuk maju sesuai dengan tagline SUV Almaz "Drive Unlimeted Way".

"Menyasar mereka yang punya passion untuk maju, kemampuan untuk menunjukkan dia dan keluarganya bisa menjadi lebih baik," ujarnya, Rabu (23/1/2019).

Menurutnya, Almaz bisa bersaing karena memiliki banyak fitur yang tidak tersedia dari produk-produk yang telah tersedia di pasaran saat ini.

Cindy menuturkan, Almaz diproduksi di fasilitas Wuling di Cikarang. Produk yang sering disebut sebagai generasi berikut dari, Baojun yang sempat dipamerkan pada GIIAS 2018 ini, mengalami beberapa perubahan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

"Harga nanti saat peluncuran secara resmi, kuartal I/2019," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Almaz

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top